Laturua siap Jaga Toleransi dan Pela Gandong

0

MALUKU (11 Juli): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Maluku, Hamdany Laturua menyatakan siap maju bersama Bupati Maluku Barat Daya Barnabas Orno pada pilkada Maluku 2018 mendatang.

“Saya sudah pasti perpasangan dengan Bupati Maluku Barat Daya, Drs.Barnabas Orno. Kami siap membawa perubahan bagi Maluku,” ujar Laturua usai mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Maluku di Partai nasdem, Senin, (10/07).

Lebih jauh Laturua menyatakan, Maluku saat ini belum masuk pada tingkat kemakmuran, kecerdasan, oleh sebab itu sebagai warga negara berkewajiban untuk mewujudkan Nilai-nilai UUD 1945, yakni untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya dan Bakal Calon Gubernur Bapak Drs.Barnabas Orno akan mewujudkan itu. Namun kami butuh kekuatan dan kerja sama dari rakyat Maluku untuk mewujudkannya,” tekan Laturua.

Dengan Alasan ini, Laturua menganggap tidak ada waktu lagi hanya duduk sebagai penonton dan duduk berpangku tangan namun

“Demi sebuah Perubahan kami siap bertarung di pilgub 2018. Kami juga menghimbau, marilah kita saling menjaga toleransi antar umat beragama dan Pelah Gandong untuk Maluku yang lebih baik,” tegas Laturua.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: