NasDem Dukung Abdul Latif

0

PINRANG, SULSEL (12 Juli): Abdul Latif Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mendapatkan dukungan dari Partai NasDem untuk maju di Pemilihan Bupati Pinrang 2018 mendatang.

H.Faisal Tahir Syarkawi pria yang akrab disapa Abbae ini menyindir secara halus partai politik lain yang lain hingga kini belum memutuskan pilihannya.

”Partai NasDem sudah deklarasi dahulu, partai lain kenapa masih banyak pikiran?, dan inilah bentuk keseriusan NasDem menentukan sikap mencari pemimpin di pinrang,” tegas Abbae.

Lebih jauh Abbae menjabarkan, Abdul Latif menerima pinangan Partai NasDem karena ingin mewujudkan Pinrang lebih baik dan memiliki visi dan misi yang sama.

“Kami sudah melakukan langkah pasti dalam memenangkan Abdul Latif di pilkada 2018 mendatang tentunya ini sudah keputusan bersama. Jadi untuk itu mengajak lapisan masyarakat bersama-sama mendukung Abdul Latif maju di pilkada pinrang,” beber Abbae.

Sebelumnya Abdul latif menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan NasDem walaupun waktu pilkada masih lama tapi ada sebuah cara agar diperkenalkan lebih awal agar warga dapat memilah-milah, tidak salah pilih,” pungkas Abdul Latif.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: