DPP Tugaskan RMS Nilai yang Terbaik Balon Cagub Sulsel

0

JAKARTA (13 Juli): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse (RMS) menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Jakarta, Rabu (12/07) kemarin.

Kebetulan RMS memang sedang mengantar peserta Akademi Bela Negara (ABN) NasDem dari Sulsel ke Jakarta. Kesempatan tersebut dimanfaatkan RMS untuk menemui Surya Paloh untuk melaporkan perkembangan NasDem dan pilkada-pilkada di Sulsel.

“Ya, tadi RMS mengadap Ketum di ABN NasDem. Dia mengantarkan siswa ABN dari Sulsel sekaligus karena ketemu Ketum, RMS melaporkan perkembanan NasDem dan Pilkada-pilkada di Sulsel,” ujar Martin Manurung, Ketua DPP NasDem yang kebetulan hadir dalam pertemuan tersebut.

Sulawesi Selatan memang salah satu provinsi yang juga akan melangsungkan Pilkada Serentak 2018 mendatang. Maka tak heran, jika pada kesempatan tersebut, ada beberapa nama yang menjadi topik pembicaraan antara Surya dan RMS.

“Ada beberapa figure yang dibahas. Ketum memberi arahan agar RMS menjalin komunikasi dan menilai mana yang terbaik dan memiliki kesamaan visi tentang restorasi yang di usung oleh NasDem,” jelas Martin.

Lebih jauh Martin juga menambahkan, tugas yang diberikan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai NasDem kepada RMS adalah menilai mana yang terbaik untuk dilaporkan kepada DPP untuk diambil keputusan.

“Jadi bukan memberikan hak, tapi menugaskan untuk menilai mana yang terbaik.  Ada 3 nama yang dibahas, tapi nama-nama itu tetap menunggi hasil komunikasi dan analisis dari NasDem Sulsel,” pungkas Martin. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: