Survei Kuadran sebut Elektabilitas Mustafa Ungguli Ridho

0

LAMPUNG (14 Juli): Lembaga Survei Kuadran merilis hasil survei bakal calon gubernur Lampung terpopuler, Jumat, (14/07). Dari hasil survei tersebut menunjukan bakal calon Gubernur Lampung Mustafa mengungguli petahana M Ridho Ficardo dalam hal elektabilitas.

Ketua DPW Partai NasDem Lampung itu mengungguli Ridho dengan hasil survei 16,25 berbanding 14,25 persen. Fakta ini cukup menarik, karena meski pendatang baru Mustafa mampu mengungguli kandidat lainnya termasuk petahana.

“Untuk tingkat elektabilitas, Bupati Lampung Tengah unggul dari Gubernur Lampung saat ini M Ridho Ficardo,” terang Ditektur Lembaga Survei Kuadran, Didi Wahyudi di Rumah Makan Kampoeng Bamboe.

Didi menjelaskan, survei tersebut melibatkan 400 responden yang menyebat di 15 Kabupaten kota dengan margin of error 5 %. “Survei kita lakukan dari tanggal 6 sampai 11 Juli dengan metode custom random of sampling,” jelasnya.

Elektabilitas yang terus naik, ditanggapi Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa dengan rasa syukur. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Ia optimis kedepan tidak hanya elektabilitasnya yang akan terus naik, tetapi juga popularitasnya.

Menyikapi persaingan Pilgub yang kian memanas, Mustafa mengingatkan kader, simpatisan dan relawan agar tetap santun dalam berpolitik.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan masyarakat. Kedepan Insya Allah kami bisa lebih unggul dari semua calon, baik elektabilitas maupun popularitas. Bissmillah untuk Lampung yang lebih baik,” tandasnya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: