Haji Bur Kembalikan Formulir ke NasDem Malut

0

TERNATE, MALUT (15 Juli): Bakal Calon Gubernur (cagub) Maluku Utara, Dr H Burhan Abdurahman (Haji Bur), melalui tim suksesnya mengembalikan formulir pendaftaran di Rumah Restorasi DPW Partai NasDem Maluku Utara, Jalan Sultan Khairun Kelurahan Makassar Barat Kota Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (15/07).

Timses Haji Bur diterima sekretaris tim penjaringan Partai NasDem, Muhdar Adam.

“Secara tim, kami yakin, Insya Allah, Partai NasDem akan mendukung Haji Bur, karena memiliki misi yang sama, yakni menginginkan perubahan di Maluku Utara lebih baik. Kita juga menginginkan Maluku Utara bisa berubah ke arah yang lebih baik,” kata Muhlis Abas yang didelegasikan Haji Bur untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Lebih jauh Muhlis juga mengatakan, meski pihaknya merasa yakin, namun timses Haji Bur tetap menyerahkan keputusan tersebut kepada partai, sebab semua partai memiliki prosedur dan kriteria serta komitmen dalam menentukan kandidat yang akan diusung dalam proses Pilgub Malut tahun depan.

Muhlis juga menambahkan, Haji Bur bersama timses secara intens terus melakukan komunikasi dan silaturrhmi dengan semua partai politik.

“Komunikasi itu penting, kita tetap membangun komunikasi, silaturrahmi dengan partai politik lain,” pungkas Muhlis.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: