Ali Mustofa Ikut Penjaringan Partai NasDem

0

BOJONEGORO, JATIM (23 Juli): Salah satu kader Partai NasDem Bojonegoro, Ali Mustofa SH, MH melakukan pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil Bupati (Bacawabup) partai NasDem, Sabtu (22/07).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sukasdu SH, MM mengatakan, pihaknya mulai launcing pendaftaran pada bulan Juni kemarin dan hingga saat ini sudah ada tujuh pendaftar. Ali Mustofa tercatat sebagai pendaftar ke delapan.

Sukasdu menuturkan, hingga sampai saat ini para pendaftar di Partai NasDem belum ada satu pun yang mengembalikan berkas pendaftaran. Dan jika hingga bulan Agustus mendatang belum mengembalikan berkas pendaftaran maka akan dianggap gugur.

“Kalau sampai Agustus mendatang belum mengembalikan berkas pendaftaran maka kami anggap gugur,” imbuhnya.

Dalam penjaringan di Pilkada 2018 ini pendaftaran kader internal lanjut Sukasdu, tidak ada perlakuan khusus. Para bacabup atau bacawabup harus memenuhi seluruh persyaratan agar dapat diusung nantinya.

“Para bacabup dan bacawabup harus memenuhi empat kriteria yakni, like tabilitas, popularitas, elektabilitas, ekspetasi,” terang Sukasdu.

Sementara itu Ali Mustofa dalam keterangannya mengatakan, dia selaku kader NasDem menilai Bojonegoro ini perlu untuk ditingkatkan dalam hal kapasitas semuanya. Seperti pembangunan yang selama ini dinilai masih belum merata.

“Target kalau saya terpilih entah dipasang sebagai bupati atau wakil bupati, tekad saya adalah untuk menyejahterakan rakyat Bojonegoro,” ungkapnya.

Ali Mustofa menegaskan bahwa dalam menyejahterakan rakyat Bojonegoro harus memenuhi beberapa pilar pembangunan dan salah satunya adalah dalam bidang infrastuktur. Menurutnya saat ini masih banyak di wilayah selatan Bojonegoro pembangunan belum merata. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: