Balon Walikota Palembang Siap Disurvei

0

PALEMBANG, SUMSEL (24 Juli): Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon)  Walikota/Balon Wakil Walikota Partai NasDem Kota Palembang bakal merekomendasikan 3 nama untuk diusulkan ke DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Tanggal 27 Juli 2017 batas pengembalian berkas pendaftaran terakhir. Kami merekomendasikan 3 nama melalui DPW NasDem Sumsel dari 11 Balon yang mengambil formulir pendaftaran. Untuk penilaian antara lain melihat Curriculum vitae, visi dan misi calon yang tidak bertentangan dengan NasDem,” ungkap Wakil Ketua Tim Penjaringan Armawan di DPD NasDem Kota Palembang, Senin (24/07).

Hingga saat ini sudah ada sembilan Bakal Calon yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran.  Merek adalah Ery Gustion, Sarimuda, Harnojoyo, Fitrianti Agustinda, Hernoe R, Mularis Djahri, Syaidina Ali, Lury, dan M Akbar Alfaro.

Mantan Kadishub Palembang Drs H Syaidina Ali yang merupakan Bacawako dengan slogan Palembang Cerdas hadir diarak pasukan tanjak dan rebana.

“Partai yang pertama kali saya daftar itu ke NasDem karena sesuai dengan survei dan tidak pakai mahar. Mereka punya komitmen tidak mesti orang NasDem. Akan menguji dengan elektabilitas. Saya sudah sebulan ini survei Charta Politica,” ujar Syaidina Ali.

Sementara itu Bacawako lainnya M Akbar Alfaro juga berharap agar Partai NasDem bisa memberikan dukungan terhadap dirinya.

“Harapan kita bisa didukung Partai NasDem. Ini ada 5 kursi bisa mendukung Pilkada. Realistis juga kalau survei kita bagus akan jadi acuan. Selama ini sebatas lisan dan dukungan moril. Kita tetap berusaha, optimis. Masih 9 bulan lagi mengejar itu. Kita lakukan pergerakan yang bisa menyentuh masyarakat,” kata Akbar yang juga Ketua Hipmi Sumsel.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: