Pengurus DPD dan DPC NasDem Sumba Barat Daya Resmi Dilantik

0

TAMBOLAKA, NTT (26 Juli): Kepengurusan Partai NasDem Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) untuk masa kepengurusan 2017-2022 resmi dilantik di Rooluwa Resto & Café, Tambolak, Sumba Barat Daya, Selasa (25/07).

Pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem dilakukan oleh Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Partai Nasdem, Jeannette Sudjunadi. Sementara Pimpinan DPW Jacky Ully melantik pengurus DPC Nasdem untuk 11 Kecamatan.

Markus Dairo Talu (MDT), Ketua NasDem SBD terlantik dalam sambutannya mengajak seluruh kader NasDem agar mulai membangun konsolidasi hingga ke akar rumput untuk menghadapi dan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumba Barat Daya pada tahun 2018 nanti guna terus menjalankan restorasi untuk perubahan di Kabupaten SBD.

“Harus kerja Keras,” seru MDT yang disambut dengan teriakan.

Sementara itu Ketua DPW NasDem NTT Jacky Ully meminta agar semua kader yang dilantik hari itu bisa menjadi duta NasDem di masyarakat untuk membesarkan partai dengan Visi Restorasi itu.

Sedangkan Ketua Fraksi NasDem yang juga legislatos asal Dapil NTT II, Viktor Laiskodat menyebut bahwa dirinya sangat yakin NasDem SBD di bawah nahkoda MDT akan pesat berkembang dan memberikan sumbangan besar terhadap pembangunan di Sumba Barat Daya. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: