Ramlan Badawi Janjikan Besarkan NasDem Mamasa

0

MAMASA, SULBAR (27 Juli): Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi (RB), yang juga kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Mamasa periode 2018-2023, hadir langsung mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Mamasa, Rabu (26/07).

Bupati Ramlan teregistrasi sebagai politisi dengan nomor urut 5 yang telah mendaftar secara resmi untuk memperebutkan tiket rekomendasi Partai NasDem untuk menuju kontestasi pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Mamasa yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Berbeda dengan pesaing lainnya, Bupati Ramlan menjanjikan untuk membesarkan NasDem dalam parlemen jika dirinya bisa berkoalisi dengan NasDem dan menang dalam kompetisi perebutan kursi Bupati Mamasa 2018.

Seperti diketahui, tidak ada satu partai pun di Mamasa yang memenuhi syarat untuk mengusung sendiri pada Pilkada Mamasa mendatang. Kondisi ini menyebabkan sejumlah politisi yang akan bertarung, terus menggalang rekomendasi dari partai lain, termasuk petahana Bupati Ramlan.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: