Liga Mahasiswa NasDem Lampung Peduli Sesama

0

BANDAR LAMPUNG (29 Juli): Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Liga Mahasiswa NasDem Lampung menyalurkan 200 paket sembako untuk masyarakat tak mampu di Labuhan Dalam Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung, Jumat, 28/7/2017.

Fery Yansyah, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung mengatakan selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, pembagian sembako menjadi salah satu upaya mengenalkan sosok Mustafa sebagai salah satu Calon Gubernur Lampung 2018.

“Sebenarnya kita hanya ingin mengenalkan dan mempererat hubungan baik antara masyarakat dengan Pak Mustafa yang konsisten membantu warga tidak mampu mampu, serta meringankan beban mereka. Terlebih kebutuhan 9 pokok naik semua,” ujar Fery didampingi Sektaris Komite Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung Zulkiah Alam.

Antrian warga yang sebagian besar para ibu-ibu terlihat di jalan dengan lebar sekitar dua meter itu. Mereka menukarkan 200 kupon yang dapat ditukarkan dengan paket sembako.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Insya Allah kepedulian seperti ini akan terus kita lakukan di kabupaten/kota lainnya. Kami ingin bisa memberikan manfaat seluas-luasnya ke masyarakat,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: