Diguyur Hujan Warga Bantaya Semangat Ikuti Reses Ahmad M Ali

0

 

PARIMO, SULTENG (8 Agustus): Warga Kelurahan Bantaya Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) tetap semangat menyampaikan aspirasi walaupun diguyur hujan deras. Mereka mengusulkan agar anggota DPR RI, Ahmad M Ali, bisa memperjuangan bantuan nelayan bagi warga pesisir.

“Kami ucapkan terima kasih karena baru Pak Ahmad Ali, anggota DPR RI yang datang reses di Bantaya,” ujar Zulfikar, tokoh masyarakat Bantaya, Selasa (08/08).

Karim, nelayan Bantaya menyampaikan agar mereka mendapatkan perhatian pemerintah. Terutama untuk pengadaan alat tangkap ikan.

“Kalau bisa kami minta tolong. Bapak lihat perahu ini, satu perahu perlu ini, sudah dipakai orang dan anak, ada pengadaan baru,” ujar Karim.

Ahmad M Ali menanggapi aspirasi masyarakat dengan menjelaskan kewenangan anggota DPR RI dan perlunya kerjasama dengan pemerintah daerah.

“Perlu bapak ibu ketahui, bahwa anggota DPR RI, tidak memiliki program sendiri, sehingga hanya mengurus fungsi budgeting. usulan bapak ibu ini akan kita coba perjuangkan,” jelas Ahmad Ali.(*)

Share.

Leave a Reply