Jalin Silatuhrahmi Prananda Bagikan Sembako Murah

0

MEDAN, SUMUT (8 Agustus): Kalau mau kegiatan pasar murah sembako ini terus berlanjut dan lebih besar lagi quotanya, kami hanya satu meminta pada masyarakat khususnya pada ibu-ibu pengajian dan perwiritan, tolong dukung kami (Partai NasDem).

Pernyataan tersebut dikatakan anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem, Prananda Surya Paloh, saat melakukan kegiatan reses ke V tahun 2017 dihadapan 200 orang anggota pengajian di dua kecamatan (Medan Denai dan Medan Area) di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (08/08).

“Secara historis saya juga warga di Kecamatan Medan Area ini. Karena saya dan keluarga pernah tinggal di kecamatan ini. Jadi untuk itu menjadi suatu kewajiban saya untuk memberikan perhatikan khusus pada Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Area ini,” ucap Prananda Paloh.

Untuk itu, sambung Prananda menjadi suatu kewajibannya untuk memberikan perhatian khusus pada masyarakat di sini apakah itu menyangkut pembangunan juga menyangkut bahan pangan.

“Untuk itu kami juga mohon pada ibu-ibu untuk memberikan dukungan pada Partai NasDem, agar Partai NasDem dapat memimpin Sumatera Utara kedepannya,” tegas Prananda.

Siapapun yang ditunjuk Partai NasDem dalam pemilihan kepala daerah (Pilgubsu) itu adalah pilihan terbaik partai terhadap calon tersebut.

“Karena beberapa saat lagi kita akan melaksanakan pemilihan gubernur Sumatera Utara. Maka siapa yang ditunjuk Partai NasDem itu adalah kader terbaik dan kami mohon dukungan dari ibu-ibu untuk memenangkan pertarungan dalam Pilkada yang akan datang. Agar Partai NasDem dapat memimpin Sumatera Utara kedepannya,” tegasnya.

Kalau sudah Partai NasDem memimpin saya pastikan pembangunan juga pasar murah akan terus terlaksanakan secara berkesinambungan.  Saya juga akan terus menerus dengan tidak bosannya melakukan kunjungan ke daerah ini.

“Jadi untuk itu kami mohon dukungan dari ibu-ibu. Kalau menyangkut penambahan paket sembako murah ini untuk ditambah, saya janjikan akan ditambah. Untuk itu kami mohon dukungannya terhadap Partai NasDem untuk memimpin. Kalau kami sudah memimpin tak melaksanakan sesuai janji kami, maka saya tegaskan jangan pilih lagi kami,” tegas Prananda.

Dalam kesempatan itu Prananda Surya Paloh, yang di dampingi Ketua Partai NasDem Kota Medan Afif Abdillah, menyerahkan 200 paket sembako murah secara simbolis pada ibu-ibu.(#)

Share.

Leave a Reply