NasDem Empat Lawang Setor Nama Balon Bupati dan Wakil Bupati

0

EMPAT LAWANG, SUMSEL (9 Agustus): Tiga Bakal Calon (Balon) Bupati Empat Lawang dan tiga Balon Wakil Bupati Empat Lawang, hasil penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, sudah diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan.

Ketiga Balon Bupati Empat Lawang tersebut adalah Joncik Muhammad, H Amancik Marzuki, dan H David Hadrianto Aljufri.

Sementara, Balon Wakil Bupati Empat Lawang adalah M Zamzami, H Eduar Kohar dan Yulius Maulana. Ke enam orang tersebut diajukan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang oleh tim penjaringan DPD Partai NasDem Empat Lawang.

“Total 6 kandidat balon bupati dan Wabup Empat Lawang tersebut, sudah masuk ke DPP Partai NasDem di Jakarta. Tinggal menunggu keputusan partai, siapa calon yang akan kita usung di Pilkada Empat Lawang, mendatang,” kata Ketua DPD NasDem Empat Lawang, Joni Riko, Rabu (9/8).

Lebih jauh Joni menjelaskan, keputusan 6 kandidat balon yang diajukan tersebut, berdasarkan hasil survei internal dan rapat DPD NasDem Empat Lawang, serta mendengarkan pendapat dari tingkat DPC dan DPRt.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: