Jadilah Jawaban bagi Masalah Rakyat

0

PALU, SULTENG (10 Agustus): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad M Ali membuka sekaligus memberikan arahan politik dalam Konsolidasi Bakal Calog Legislatif (Bacaleg), Komisi Saksi Nasional (KSN) dan Persiapan Verifikasi Parpol NasDem, di Palu, Kamis, (10/08).

“Bacaleg Partai NasDem dibuat tujuannya untuk menjawab tuntutan rakyat mengenai kapasitas, kredibilitas dan integritas calon anggota legislatif,” ujar Ahmad M Ali di Palu, Kamis, (10/08).

Lebih jauh dijelaskan Ahmad Ali, program Bacaleg ini adalah kelanjutan dari rekruitmen Indonesia Memanggil. Sesuai dengan prinsip, tidak ada kelas dalam rekruitmen Bacaleg, semua ditentukan oleh kerja keras saudara-saudara sesuai syarat yang diperkenankan.

“Saudara-saudara sekalian adalah jawaban atas tuntutan zaman, harus jadi nilai pembeda. Selamat datang dalam kultur politik baru, di dalam Partai NasDem,” ujarnya.

Ahmad Ali mengingatkan bahwa Bacaleg jangan terpanah oleh propaganda pragmatisme pemilih, dan terjebak, hingga terpancing untuk mengambil jalan pintas.

“Yang perlu dilakukan adalah kerja keras, pengabdian, dan membangun kepercayaan di tengah-tengah masyarakat,” terang anggota Komisi III tersebut.

Politisi NasDem ini juga mengingatkan bagaimana perjuangan pada pemilu 2014. Saat Partai NasDem belum mendapatkan positioning politik di Sulawesi Tengah, hingga akhirnya berhasil meraih kursi di semua tingkatan legislatif.

“Dulu kita mungkin belum dianggap tetapi mampu meraih suara dan kursi di semua level legislatif. Maka tidak ada opsi lain bagi kita, 2019, NasDem harus jadi Partai pemenang jika ingin mewujudkan cita-cita lebih luas untuk mensejahterakan masyarakat Sulteng,” tutupnya.(*)

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: