NasDem Sulbar Persiapkan Diri Hadapi Verikasi

0

MAMUJU, SULBAR (10 Agustus): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulbar akan menggelar Rakorwil II di Hotel D’Maleo, Jalan Yos Sudarso No.51, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis, (10/08).  Rakorwil tersebut mengagendakan sosialisasi UU Pemilu 2019 dan finalisasi dokumen verikasi.

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang konsolidasi internal dan persiapan DPW dalam menghadapi Pilkada Polman dan Mamasa serta Pileg 2019 mendatang.

“Performance DPW Partai NasDem Sulbar sudah harus nampak gagah, kokoh dan benar-benar siap dalam menjalankan agenda kepartaian di Sulbar, melalui kegiatan ini kami berharap NasDem Sulbar makin solid,” kata Juru Bicara NasDem Sulbar, Aco Irdam Tadulangi.

Pada Rakorwil yang menjadikan pengurus DPW, DPD se Sulbar dan organisasi sayap partai sebagai peserta itu akan dihadiri Ketua Komisi Saksi Nasional, DPP Partai NasDem, I Gede Putu Artha serta Komando Pemenangan Wilayah Sulbar, Malkan Amin.

NasDem ingin menang di setiap level kompetisi, harus bekerja keras potensi kader harus digerakkan sampai ke pelosok.

“Optimis dan percaya diri itu penting dalam berkompetisi dan itu sudah menjadi intruksi nasional partai,” pungkas Aco Irdam.

Sementara itu Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim Sulbar mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dimaksudkan untuk konsolidasi kader, tetapi juga bagaimana memberikan pemahaman mendalam tentang aturan kepemiluan 2019 akan datang. “Melalui pemaparan kaka Putu yang juga Ketua Komisi Saksi Nasional DPP NasDem, seluruh kader bisa memahami peta jalan menuju pemenangan Pemilu 2019 akan dating,” ujar Rahim.

Lebih jauh Rahim juga menjelaskan, H.M. Malkan Amin selaku Kompenwil dan Andi Zastrawati sebagai Tenaga Ahli (TA) Fraksi diharapkan mampu “membakar” semangat kader untuk terus mengibarkan semangat juang Restorasi-Gerakan Perubahan.

”Kita berharap pandangan dan gagasan restorasi Partai NasDem semakin tertanam di sanubari seluruh kader, tak terkecuali, sehingga konsolidasi kekuatan dapat terus berjalan efektif di seluruh tingkat kepengurusan,” harap Rahim.

Ditambahkan Rahim, sebagai partai yang mengusung politik tanpa mahar, politik yang mengedepankan gagasan perubahan, maka konsekuensinya seluruh kader harus memahami idelogi dan platform politik Partai NasDem.

“Dengan demikian, kita akan memiliki deferensisasi politis dengan parpol lain di mata masyarakat,” pungkas Rahim.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: