Mustafa Prioritaskan Keamanan dan Penegakan Hukum

0

LAMPUNG TIMUR (12 Agustus): Calon Gubernur Lampung usungan Partai NasDem, Mustafa, disambut riuh pendukungnya dalam acara Pembekalan Tim Relawan dan Pemenangan Calon Gubernur Lampung di Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Lampung Timur, di Mataram Marga, Sukadana, Lampung, (12/08).

Dalam orasi politiknya Mustafa mengatakan, bila ia terpilih menjadi Gubernur Lampung akan memprioritaskan keamanan di provinsi Lampung khususnya Lampung Timur yang selalu di cap sebagai kampung Begal.

“Saya akan prioritaskan keamanan dan penegakan hukum tanpa pandang suku dan agama, kalau memang dia salah harus ditindak,” tegas Mustafa.

Selain program Ronda yang telah berhasil dijalankan dan dipopulerkan, Ketua DPW NasDem Lampung ini juga memiliki program lain yang tak kalah populer yaitu Mustafa Kece. Mustafa Kece adalah menuntaskan pengangguran dengan cara pembinaan dan pemberian modal kepada petani dan pemuda yang berniat untuk menggapai masa depannya.

“Selain pemberian modal saya juga memberikan bantuan kepada janda Lansia yang sudah tidak produktif dalam mencari nafkah sehingga kesejahteraannya dapat terpenuhi,” paparnya.

Di akhir orasinya Mustafa meminta kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan dirinya di Pilgub 2018, dan tidak terpengaruh dengan adanya bujukan atau rayuan yang memberi sembako. Mustafa juga meminta agar pendukungnya tidak takut bila ada ancaman dari pihak pihak lain.

Acara pembekalan tersebut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Lamtim Yusran Amirullah, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lamtim Faizal Riza, dan Sobat Mustafa Lamtim serta relawan dan pendukung pemenangan Mustafa.(*)

Share.

Leave a Reply