Mahasiswa ABN Diminta Kreatif 

0

PEKALONGAN, JATENG (16 September): Mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem berjumlah 10 orang melakukan audensi dengan Wakil Bupati Pekalongan, Ir. Arini Harimurti, Jumat (15/09). Kedatangan mahasiswa ABN yang didampingi Pengurus DPD NasDem Pekalongan diterima di Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Pekalongan, di Jalan Diponegoro Kajen, Pekalongan.

Samson, Ketua Kelompok mahasiswa ABN mewakili teman-temannya mengutarakan maksud kedatangannya, agar Arini memberikan gambaran potensi daerah dan potensi pemilih di Kabupaten Pekalongan.

“Kalau potensi daerah di Kabupaten Pekalongan ini bermacam–macam, mulai dari pembuatan batik yang di Wiradesa, sampai produksi celana jens di Kedungwuni dan Wonopringgo, kalau kain kasa di wilayah Kecamatan Buaran,” ujar Arini.

Lebih jauh juga dijelaskan Arini, produk jeans yang dijual di grosir tanah Abang Jakarta itu, sebagian besar dari Kabupaten Pekalongan.

Arini yang saat itu didampingi suaminya, Mantan Bupati Pekalongan, Drs. A. Antono MSI. Diminta juga oleh Arini untuk memberikan arahan terhadap Mahasiswa ABN.

“Kakak-kakak mahasiswa ini jangan kaku ataupun tegang. Kalau tegang maka tidak akan maksimal berkreativitas. Sumber daya alam itu ada batasnya, tapi kalau kreativitas itu tidak terbatas,” ungkap Antono.

Antono juga menegaskan kepada mahasiswa ABN, jika mereka adalah anak kandung Partai NasDem.

“Sangat diharapkan, kakak–kakak dari ABN  ini membangun negara lewat Partai NasDem, karena anda adalah anak kandung Partai NasDem,” tegasnya.

Antono berharap para mahasiswa ABN ini , jangan mudah puas, jangan mudah menyerah  dan cari jalan keluar.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: