NasDem Luwu Rumuskan Langkah Strategis dalam Rakerda

0

BELOPA, SULSEL (16 September): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Luwu akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kota Belopa, Minggu, (17/09) esok. Rakerda akan diikuti semua pengurus DPD Luwu, DPC, DPRt dan fungsionaris NasDem Luwu. Selain itu, juga akan menghadirkan Bakal Calon Bupati yang selama ini telah menjalin komunikasi dengan NasDem. Mulai dari Bahrianto Bachtiar, Buhari Kahar Mudzakkar, Syukur Bijak, Zul Arrahman, Patahuddin dan Wahyu Napeng.

NasDem sengaja menghadirkan mereka untuk menjalin komunikasi yang lebih kultural, bukan hanya sekedar untuk mengejar kekuasaan tapi jauh dari itu adalah platform perjuangan untuk memajukan Bumi Sawerigading.

“Kami sudah menghubungi bacalon Bupati Luwu, baik itu kader maupun non kader, dan semuanya menyatakan bersedia hadir,” terang Harwan, Sekretaris DPD NasDem Luwu.

NasDem Luwu yang mengantongi dua kursi, tetap akan membuka komunikasi dengan semua kandidat, baik itu kandidat yang berasal dari dalam maupun dari luar NasDem. Tidak ada perlakuan yang berbeda di antara kedua latar belakang itu. Prinsipnya, NasDem membuka diri untuk yang terbaik bagi Luwu.

Sementara itu, M. Rajab yang juga Legislator NasDem asal dapil Luwu Raya menegaskan akan memperlakukan sama bagi semua kandidat.

“Kita akan seleksi sesuai standar partai, tentu saja figur terbaik untuk Luwu,” bebernya.

Rakerda NasDem Luwu akan merumuskan langkah strategis untuk membesarkan Partai dan juga memenangkan setiap even politik yang berlangsung di Kabupaten Luwu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: