Syaharudin Buka Kejurnas Motoprix

0

SIDRAP, SULSEL (17 September): Final Kejuaraan Nasional Motoprix Regional V Sulawesi Putaran VII Kabupaten Sidrap tahun 2017 resmi dibuka Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Sabtu (16/09).

Mewakili Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, yang juga Bupati Sidrap, Syaharudin menyatakan balapan Motoprix ini merupakan bentuk apresiasi, kepedulian dan support yang sangat luar biasa bagi pecinta MotoPrix di seluruh Indonesia khususnya Sulawesi selatan.

“Semoga balapan Motoprix dapat melahirkan bibit pembalap yang dapat membawa nama baik Kabupaten Sidrap baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” ujar legislator DPRD Sulsel ini.

Lebih jauh Syaharuddin melanjutkan, penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kejurnas yang disponsori Partai NasDem Sulsel yang telah memberikan tontonan gratis kepada masyarakat untuk menyaksikan para Pembalap Nasional berlaga di Event Kejurnas Motor Prix ini. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: