Kader NasDem Harus Patuhi DPP

0

MAKASSAR, SULSEL (9 Oktober): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah mengeluarkan rekomendasi untuk Dr. Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu, sebagai Bakal Calon Walikota Makassar.

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif, dengan turunnya surat rekomendasi tersebut, maka semua pengurus dan kader partai NasDem harus patuh terhadap keputusan partai.

“Sebagai pengurus DPW maka kami siap mengawal hasil rekomendasi ini,” ujar Syahar, di Makassar, Senin (09/10).

Surat rekomendasi dari DPP tersebut telah diperlihatkan pengurus DPW NasDem Sulsel ke Rachmatika Dewi.  Melalui Sekretaris DPW Sulsel, surat rekomendasi yang terbit pada 6 Oktober 2017 tersebut secara jelas menyatakan bahwa DPP NasDem menerbitkan surat rekomendasi untuk Rachmatika Dewi.

Surat rekomendasi ini pula memerintahkan kepada DPD NasDem Makassar untuk menjalin komunikasi dengan partai lain untuk menjalin koalisi.

Lebih jauh Shayar juga menjelaskan, atas terbitnya surat rekomendasi ini maka tak ada lagi alasan bagi pengurus dan kader Partai NasDem untuk memberikan dukungan terhadap usungan NasDem di Makassar.

“Aturannya kan jelas. Siapapun yang akan diusung oleh DPP NasDem maka itulah yang harus kita dukung dan harus dipatuhi. Tidak boleh ada sikap mendua. Sikap NasDem jelas hanya satu yakni untuk kaka Cicu” tegas Syahar.

Untuk itulah Syahar meminta kepada seluruh kader agar harus patuh terhadap rekomendasi yang sudah ditetapkan DPP NasDem. Ditambahkan Syahar, arahan dari DPP NasDem serta DPW NasDem Sulsel adalah meminta seluruh kader dan pengurus agar tidak melakukan pelanggaran terhadap keputusan partai.

“Seluruh kader dan pengurus harus mematuhi keputusan partai dan jika tidak maka DPW Partai NasDem akan memberikan sanski tegas sesuai aturan,” tegas Syahahrudin. (*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: