NasDem Dukung Ashari Tambunan untuk Bupati Deli Serdang

0

JAKARTA (12 Oktober): Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai NasDem memberikan dukungan kepada Ashari Tambunan untuk kembali menjadi Bupati Deli Serdang periode 2018-2023. Hal ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi kepada Ashari Tambunan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Kamis (12/10).

“Keputusan rekomendasi ini diambil karena kami menilai saudara Ashari Tambunan berhasil memajukan Deli Serdang dengan program-program kerjanya,” ujar Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Hadir dalam penyerahan rekomendasi itu antara lain, Sekjen DPP Partai NasDem Johnny G. Plate, Bendahara Umum Ahmad Hi Ali serta sejumlah fungsionaris Partai NasDem.

Surya Paloh menegaskan, sebagai partai pengusung perubahan restorasi, Partai NasDem tidak meminta mahar untuk mengeluarkan rekomendasi kepala daerah.

“Harapannya dengan diserahkannya surat rekomendasi ini, saudara Ashari Tambunan lebih giat lagi berkomunikasi dengan partai politik lainnya sebagai ketentuan syarat pencalonan kepala daerah,” sebut Surya Paloh.

Atas rekomendasi yang diberikan kepadanya, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan seluruh fungsionaris DPP Partai NasDem, serta semua pihak yang telah berperan penting.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga apa yang telah di amanatkan kepada saya,” pungkas Ashari.(*)

Leave a Reply

%d bloggers like this: