NasDem Medan Ingatkan yang Terkena Covid Jangan Sembunyi

NasDem Medan Ingatkan yang Terkena Covid Jangan Sembunyi

  • 07 April 2020
  • 5

MEDAN (29 Maret): DPD Partai NasDem Kota Medan bekerja sama dengan Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Medan melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka membantu pemerintah dalam memerangi virus corona (Covid-19) ke sejumlah titik di Kecamatan Medan Helvetia dan Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (28/3).


Ketua DPD NasDem Medan, Afif Abdillah mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat Medan atas wabah yang tengah melanda dunia, termasuk di Kota Medan.


"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, hari ini kami dari DPD NasDem lakukan penyemprotan disinfektan, karena virus corona tengah mewabah Indonesia, khususnya wilayah Medan," ujarnya.

Afif Abdillah menyebutkan, kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan secara bertahap. Bahkan, lanjutnya, ke depan pihaknya akan membuka posko agar masyarakat dapat mendapatkan disinfektan gratis.


"Ini langkah awal sebagi bentuk kontribusi kita untuk membasmi dan mencegah penularan wabah Covid-19 di Medan," terangnya.

Mengingat kondisi seperti ini, ia berharap wabah virus corona bisa segera berakhir. Dengan penyemprotan disinfektan, diharapkan juga mampu memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.


"Mari kita bersama-sama melawan Covid-19, karena virus ini kelihatannya biasa tapi sangat berbahaya dan yang terkena Covid-19 jangan disembunyikan, karena ini bukan aib," pungkasnya.

Sebelumnya, kegiatan tersebut dilepas Ketua DPD NasDem Medan, Afif Abdillah didampingi Sekretaris Zainal Abidin serta anggota DPRD Medan dari Fraksi NasDem, T Edriansyah Rendy serta Antonius Tumanggor di Sekretariat Sopo Restorasi Antonius Tumanggor Jalan Karya Mesjid Kelurahan Sei Agul Medan.(HH/*)

,