Kresna Dewanata Gandeng Relawan Bolodewa Perangi Covid-19

Kresna Dewanata Gandeng Relawan Bolodewa Perangi Covid-19

  • 07 April 2020
  • 3

SURABAYA (29 Maret): Hari ini, Minggu (29/3),  Kresna Dewanata bersama relawan Bolodewa melakukan penyemprotan disinfectan, pembagian hand sanitizer dan masker di Kampung Gandekan Kauman, Kota Malang, Jawa Timur.  


Bahkan wakil ketua hmum Garda Pemuda NasDem ini bukan hanya menyemprotkan disinfektan dan membagikan masker, tetapi juga membagikan beras bagi warga Kampung Gandekan.


  Aktivitas ini disambut baik para pemuda di kampung itu dan segenap warga setempat.


“Saat seperti sekarang ini yang dibutuhkan adalah kepedulian dari semua pihak. Virus ini tidak mengenal siapa yang akan diserangnya, di situlah kita harus hadir untuk mereka yang rentan,” terang Kresna Dewanata kepada partainasdem.id, Minggu (29/3).

Lebih jauh anggota Komisi 1 ini juga menyampaikan kepada masyarakat agar terus untuk hidup sehat dan tetap melakukan social distancing agar penyebaran virus ini bisa ditekan. 


Ditambahkan Dewa, anak-anak dan orangtua juga diimbau untuk tetap di rumah dan tetap melakukan kegiatan yang positif, sehingga anak-anak tetap mendapatkan pembinaan di masa sekolah dari rumah ini. 


“Intinya, kita semua mulai dari Pemerintah, TNI, Polisi, Politisi, masyarakat sedang berjuang untuk melawan virus corona ini. Saat ini kita hanya perlu peka dan sadar untuk membantu. Yang penting kita lakukan semua usaha pencegahan penularan virus ini untuk yang saat ini benar-benar membutuhkan," pungkas Kresna.(*)
,