Hasnah Syam Dukung Kebijakan Pemkab Barru Antisipasi Covid-19

Hasnah Syam Dukung Kebijakan Pemkab Barru Antisipasi Covid-19

  • 03 April 2020
  • 8

BARRU (19 Maret): Anggota DPR RI, Hasnah Syam membagikan hand sanitizer untuk disiapkan di kantor pemerintahan dan tempat pelayanan umum di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (17/3).


“Saya berharap, hand sanitizer ini bisa disiapkan di masing-masing perkantoran untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19,” ujar Hasnah Syam.

Legislator Partai NasDem itu menyebutkan, dukungannya terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru yang dikeluarkan dalam surat edaran untuk mengantisipasi dan melakukan penanganan terhadap covid-19.


“Kita sangat mendukung itu, dan tanggung jawab kita bersama adalah memastikan ini berjalan dengan baik. Kita harus terus waspada, dan jangan panik,” tutur legislator DPR RI yang membidangi kesehatan ini.

Seperti diberitakan, Bupati Barru, Suardi Saleh menginstruksikan, kepada semua perkantoran dan tempat pelayanan umum, termasuk di pasar-pasar, agar menyediakan hand sanitizer.


Sebelumnya, eks Kepala Dinas Kesehatan Barru, Hasnah Syam menyerahkan secara simbolis hand sanitizer ke masing-masing pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Bagian (Kabag) di lingkup Pemkab Barru, saat bersilaturahmi di Teras Empang, Kelurahan Coppo.(HH/*)


,