NasDem Kepri Bantu Warga Bengkong Semprot Disinfektan

NasDem Kepri Bantu Warga Bengkong Semprot Disinfektan

  • 07 April 2020
  • 5

BATAM (30 Maret): Partai NasDem Provinsi Kepri menurunkan lima alat penyemprot disinfektan guna membantu warga RW 01, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus coronavirus (Covid-19), Minggu (29/3). 


Wakil Ketua DPW NasDem Kepri, Yanto  menjelaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus, menurunkan alat sebanyak 5 unit dan 300 liter obatnya, hal ini untuk membantu warga agar  terhindar dari virus tersebut.


"Dalam pencegahan, tentulah kita mengambil langkah yang cepat, jangan setelah ada warga yang terjangkit baru kita sibuk," tegas Yanto.

Lebih lanjut Yanto  menjelaskan, dengan pola hidup sehat seperti berolah raga merupakan salah satu langkah pencegahan agar tubuh tetap dalam kondisi prima.


Di tempat yang sama, Ketua RW01 Nahot Hutabarat menyampaikan, selain memberikan imbauan terhadap warga, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan yang disponsori Partai NasDem melalui  Yanto.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Partai NasDem, yang telah berpartisipasi dalam membantu kami dalam wujud kepdulian ini," ujar Nahot.

Lokasi yang disemprot di seputaran area RW 01 terdiri dari 6 RT, dengan koordinator pelaksanaan Toman Gemari, Sekretaris RW dibantu enam warga serta tokoh masyarakat.(*)

,