Garda Pemuda Bersama DPW NasDem NTB Garap 4 Kecamatan

Garda Pemuda Bersama DPW NasDem NTB Garap 4 Kecamatan

  • 07 April 2020
  • 11

MATARAM (30 Maret): Garda Pemuda bersama DPW NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di empat kecamatan  di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (29/3).


Ketua Garda Pemuda NasDem NTB, L Fatah Hilla Prawira Negara mengatakan, akan terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk dapat hidup bersih dan sehat.


"Tentunya kami selaku anak muda tidak hanya berdiam diri, kami harus mengambil sikap bahu membahu untuk memutus penyebaran covid-19 ini," ujarnya.

Ketua DPW NasDem NTB, Muhammad Amin menyebutkan aksi ini dilakukan denggan arahan pusat (DPP) untuk mendukung pemerintah, turut serta memberikan sosialisasi hidup bersih dan sehat, social distancing dan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi permukiman warga.


"Kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan  bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Mataram" jelasnya.

Muhammad Amin mengingatkan warga agar berperilaku hidup bersih dan sehat, serta menjaga jarak dengan siapa pun, menghindari berkerumun, berkumpul dan menghindari keluar rumah bila tidak ada urusan yang bersifat penting.(HH/*)

,