Anggota Fraksi NasDem DPRD Rohil Perangi Covid-19

Anggota Fraksi NasDem DPRD Rohil Perangi Covid-19

  • 07 April 2020
  • 3

ROKAN HILIR (31 Maret): DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, bergerak mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan membagikan masker, vitamin C,  dan hand sanitizer kepada masyarakat secara gratis.


Kegiatan ini digelar di depan Kantor DPD Partai NasDem Rohil, di Jalan Pahlawan Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau, Senin (30/3).  


"Masyarakat tampak senang setelah menerima masker, karena barang ini sulit diperoleh di pasaran," ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir, Basiran Nur Efendi. 

Basiran yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohil didampingi dua anggota Fraksi NasDem DPRD Rohil Doddy Saputra dan Sudirman turun bersama para kader membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di area tersebut.


"Masyarakat harus berpartisipasi dalam pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Basiran dengan sapaan Abas itu. 

Secara terpisah, dua anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Rokan Hilir yaitu Sumini dan Rally Harahap pada waktu yang bersamaan juga turun ke tengah-tengah masyarakat untuk perangi Covid-19.(HH/*)

,