NasDem Koltim Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

NasDem Koltim Semprot Disinfektan dan Bagi Masker

  • 07 April 2020
  • 3

KOLAKA TIMUR (31 Maret): DPD Partai NasDem Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), membentuk Posko Siaga Virus Corona (Covid-19) di Kolaka Timur (Koltim). 


Sekretaris NasDem Koltim, Eritman Rahmat menjelaskan, Posko Siaga Covid-19 tersebut merupakan instruksi DPP NasDem secara berjenjang di semua tingkatan kepengurusan dalam mengantisipasi Covid-19.


”Sejumlah tempat umum seperti masjid, gereja, terminal, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), warung, minimarket dan fasilitas umum lainnya disemprotkan disinfektan guna menimalisasi penyebaran Covid-19,” ujar Eritman, Senin (30/3).

Dia menambahkan, penyemprotan disinfektan merupakan langkah antisipatif mencegah menularnya Covid-19 kepada masyarakat dan juga dilakukan untuk memutus mata rantai virus Corona.


”Pengurus Partai NasDem bersama delapan anggota DPRD Koltim dari Fraksi NasDem serta anggota TNI dan Polri membagikan masker, sarung tangan dan juga hand sanitizer kepada masyarakat,” imbuhnya.

Anggota DPRD Koltim dari Fraksi NasDem, Yudho Handoko menjelaskan, penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan sterilisasi agar masyarakat tidak khawatir terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin luas sehingga sangat penting dilakukan.


”Kami melaksanakan ini karena komitmen NasDem untuk ikut aktif melawan Covid-19 khususnya di Kolaka Timur," pungkasnya.(HH/*)
,