Aminurokhman Bagi-Bagi Hand Sanitizer

Aminurokhman Bagi-Bagi Hand Sanitizer

  • 04 April 2020
  • 9

PASURUAN (22 Maret): Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Aminurokhman membagikan ratusan hand sanitizer kepada komunitas sepeda dan pengguna jalan di depan Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (22/3).


"Terima kasih pak Aminurokhman. Hand sanitizer ini sangat berguna bagi kami," ujar Rangga, Ketua Pasuruan Road Cycling Club (PRCC) seperti dikutip dari kabarwarta.id.

Pembagian hand sanitizer juga dilaksanakan di depan Kantor DPD NasDem Kota Pasuruan di Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Pasuruan dan diberikan kepada pengguna jalan beserta Komunitas Mancal Kota Pasuruan.


"Mencegah lebih baik daripada mengobati. Kami membagikan hand sanitizer sebagai salah satu upaya pencegahan virus Corona yang saat ini merebak di beberapa daerah. Mudah-mudahan dengan ini Kota Pasuruan nantinya nihil kasus Corona," kata Aminurokhman yang saat ini duduk di Komisi II DPR RI dari Daerah Pemilihan Jatim II (Kota dan Kabupaten Pasuruan serta Probolinggo).

Pembagian hand sanitizer kemasan 100 mililiter itu disambut antusias masyarakat yang mendapatkan secara gratis dari pejalan kaki, cyclist hingga pemotor.


"Kami akan memberikan hand sanitizer secara berkala kepada masyarakat, dan akan disusul dengan masker sebagai salah satu upaya dukungan kami kepada pemerintah dalam mengatasi masalah Covid-19 ini," pungkas Aminurokhman.(*)
,