NasDem Jakarta Barat Bagikan Sembako di Tampak Siring

NasDem Jakarta Barat Bagikan Sembako di Tampak Siring

  • 18 Mei 2020
  • 4

JAKARTA (18 Mei): DPD Partai NasDem Jakarta Barat (Jakbar) melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 di Jalan Tampak Siring, Daan Mogot Baru, Kalideres, Kalideres, Jakbar, Senin (18/5). 

Kegiatan tersebut dilakukan DPD NasDem Jakbar bersama Forum Betawi Rempug (FBR) Jakbar sebagai langkah meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

“Kali ini, NasDem dan FBR hadir untuk meringankan beban ekonomi dan mengayomi masyarakat. Semua orang bisa mengambil peran dalam perlawanan terhadap wabah ini. Peduli kepada sesama dan sikap saling tolong menolong adalah hal utama dalam memerangi pandemi Covid-19,” ujar Ketua DPD NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim kepada partainasdem.id, Senin (18/5).

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, Partai NasDem selalu hadir, terlebih di saat situasi sulit seperti sekarang. Bersama pemerintah bergotong royong, dengan tujuan tidak lain untuk saling membantu mencegah mata rantai penularan Covid-19 terhadap masyarakat. 

“Dengan penuh semangat, seluruh pengurus DPD Partai NasDem sigap menghadapi Covid-19 ini, langsung bergerak memberikan bantuan untuk warga yang membutuhkan. Proses penyerahannyapun sesuai anjuran pemerintah agar menjaga physical distancing dan social distancing, maka kami yang mendatangi warga,” kata Legislator NasDem DKI Jakarta itu.(Anto/HH/*)
,