Yayasan Husnul Khotimah Dapat Bantuan 1 Ton Beras

Yayasan Husnul Khotimah Dapat Bantuan 1 Ton Beras

  • 20 Mei 2020
  • 7

PASURUAN (20 Mei): Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur kali ini membantu Yayasan Husnul Khotimah Tretes,  1 ton beras, untuk dibagikan di Lingkungan Tretes, Kelurahan Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan,  Selasa (19/5).

Yayasan Husnul Khotimah Tretes mempunyai agenda rutin membagi-bagi sembako, di samping menyantuni anak yatim, fakir miskin dan orang-orang yang tidak mampu.

"Di beberapa kegiatan sebelumnya selain pembagian sembako juga dilakukan pengobatan gratis dan sunatan masal," kata Ketua DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono kepada partainasdem.id, Rabu (20/5).

Bagi Joko Cahyono, wilayah Tretes Kelurahan Prigen memang tidak bisa dipisahkan dari dirinya sebagai 'wong Prigen'. Kegiatannya tersebut telah berlangsung secara rutin bertahun tahun.

"Dalam hal membagi-bagikan sembako di tahun 2020, sudah dilakukan yang ke dua kalinya," tegas Joko.

Menurut Abdul Rasyid, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari NasDem, eksistensi Yayasan Husnul Khotimah patut diapresiasi, karena mayoritas penggeraknya adalah ibu-ibu yang peduli terhadap kondisi sekitarnya.

"Saya selalu Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten Pasuruan, sesusai rapat internal pengurus DPD NasDem Kabupaten Pasuruan, maka kami bersumbangsih mensupport kegiatan ibu-ibu peduli masyarakat Tretes tersebut," kata Abdul Rasyid.(*)
,