NasDem Kota Pasuruan Semprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah

NasDem Kota Pasuruan Semprotkan Disinfektan di Rumah Ibadah

  • 06 April 2020
  • 1

PASURUAN (25 Maret): DPD NasDem Kota Pasuruan, Jawa Timur, pada Rabu (25/3) menyemprotkan disinfektan di sejumlah tempat ibadah guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).


"Kegiatan ini kami lakukan guna mendukung program pemerintah dalam memerangi Covid-19. Ini akan kami laksanakan secara berkala di tempat ibadah lainya seperti, gereja dan musholla, serta pura yang ada di wilayah Kota Pasuruan," ungkap Ketua DPD NasDem kota Pasuruan, Hasjim Asjari.

Dalam aksi itu, DPD NasDem Kota Pasuruan  didukung anggota DPR RI, Aminurokhman menurunkan delapan petugas untuk menyemprotkan disinfektan yang disebar ke beberapa tempat ibadah.


"Kami bersama Partai NasDem prihatin terhadap penyebaran Corona. Salah satu tindakan kami yakni menyemprotkan cairan disinfektan di masjid dan tempat ibadah lainya serta membagikan hand sanitizer kepada takmir masjid," ujar Aminurokhman. 

Legislator NasDen itu menyebutkan, tempat ibadah yang hari ini disemprotkan antara lain Masjid An-Nur Tembokrejo, Klenteng Tri Dharma Toe Tik Kiong, Jalan Lombok, dan Masjid Nurul Aqsho, Perum Karya Bakti Kelurahan Gentong Kota Pasuruan.


"Hari ini, kami menurunkan empat tim. Satu tim yang berisi dua petugas menyemprotkan disinfektan di masjid yang telah dijadwalkan," pungkas Aminurokhman. 

Aksi ini disambut baik takmir masjid. "Terima kasih Partai NasDem sudah menunjukkan kepedulianya. Kami berharap, hal yang sama juga akan dilakukan partai lainya," ujar Mukhlison, pengurus Masjid Ar Raudhoh, Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan.(HH/*)

,