Satori Buka Puasa Bersama dan Bagi Sembako

Satori Buka Puasa Bersama dan Bagi Sembako

  • 20 Mei 2020
  • 12

INDRAMAYU (20 Mei): Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Satori, melanjutkan kegiatan reses yang dilakukannya bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar), Selasa (19/5).

Pada pembagian paket sembako itu Satori didampingi Ketua DPD NasDem Indramayu, Eryani Sulam sekaligus anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jabar dan para anggota DPD NasDem Indramayu. 

Pada kegiatan buka puasa bersama tersebut Satori menyampaikan, sebagai anggota Komisi XI DPR RI yang menangani bidang keuangan dan perbankan dia akan memperjuangkan beberapa hal yang menjadi aspirasi masyarakat Indramayu.  

"Pertama, terkait relaksasi kredit, saya akan merekomendasikan surat pengajuan restrukturisasi  untuk warga terdampak Covid-19," ujarnya. 

Satori juga menjanjikan, setelah wabah Covid-19 usai, akan melakukan pembinaan dan pembekalan khusus kepada mereka yang akan dipilih.  

"Saya juga akan mengusahakan agar Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memberikan 100.000 bibit untuk petani khususnya di Kabupaten Indramayu," kata Satori. 

Dalam kesempatan tersebut, Satori menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada peserta dalam kegiatan buka puasa bersama DPD NasDem Kabupaten Indramayu. 

“Hampir semua kalangan merasakan dampak dari wabah Covid-19. Mudah-mudahan paket sembako yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” tutup Satori.(HH/*)
,