NasDem Buleleng Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

NasDem Buleleng Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

  • 28 Mei 2020
  • 9

BULELENG (27 Mei): Di tengah makin meluasnya dampak pandemi Covid-19, DPD Partai NasDem Kabupaten Buleleng, Bali, turun membagikan bantuan 400 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. 

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Buleleng, I Made Suparjo mengatakan, penyaluran bantuan sembako tersebut diharapkan menjadi gerakan yang berkelanjutan bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Sebanyak 400 paket sembako ini kecil bila dibandingkan dengan jumlah masyarakat terdampak Covid-19. Tapi, harapan kami gerakan ini dapat dilakukan seluruh pihak yang memiliki kemampuan dan berkelanjutan, sehingga dapat berakumulasi menjadi besar dan luas jangkauannya," tuturnya, Rabu (27/5).

Demi menghindari kerumunan, pembagian sembako ini dilaksanakan dua hari secara berturut-turut dengan melibatkan seluruh kader dan para caleg yang sebelumnya ikut dalam pemilihan legislatif tahun 2019.

Masih dalam kesempatan yang sama, Suparjo juga menjelaskan bantuan ini merupakan hasil gotong royong dari seluruh pengurus, anggota DPRD dan kader Partai NasDem Buleleng. 

"Bantuan ini hasil dari gotong royong seluruh keluarga besar Partai NasDem Buleleng. Sasarannya masyarakat luas yang benar-benar membutuhkan bantuan", tutupnya.(Lius/*)
,