NasDem Magetan Cegah Penyebaran Covid-19

NasDem Magetan Cegah Penyebaran Covid-19

  • 06 April 2020
  • 1

MAGETAN (25 Maret): DPD Partai NasDem Magetan, Jawa Timur, melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat di wilayah tersebut sejak Rabu (25/3) pagi. Penyemprotan disinfektan tersebut untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19.


Penyemprotan disinfektan itu merupakan langkah NasDem Magetan membantu pemerintah menanggulangi Covid19 sesuai instruksi Ketua Umum NasDem Surya Paloh yang menghendaki seluruh kader NasDem all out membantu pemerintah. Instruksi Ketua Umum NasDem tersebut dipertegas DPW NasDem Jawa Timur.


"Untuk langkah awal, pada Rabu (25/3) ini penyemprotan dilakukan di daerah kota, areal pertokoan dan kantor teman-teman media terutama beberapa sekolah di Magetan," jelas Ketua DPD NasDem Magetan, Gaguk Sujatmiko. 

Gaguk mengatakan, pengurus DPD NasDem Magetan, anggota DPRD Fraksi NasDem, dan semua simpatisan NasDem, tidak hanya melakukan kegiatan penyemprotan, namun juga menyosialisasikan protokol penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing, khususnya anjuran social distance atau berdiam diri di rumah.


Berdasarkan laporan perkembangan informasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Magetan sebagai salah satu zona merah yang sudah ada 5 pasien Covid-19, tertinggi kedua di Jatim setelah Surabaya.(HH/*)

,