Garnita Salurkan Bantuan Ke 7 Puskesmas dan 2 Klinik di Kalbar

Garnita Salurkan Bantuan Ke 7 Puskesmas dan 2 Klinik di Kalbar

  • 11 Juni 2020
  • 11

PONTIANAK (9 Juni): Aksi sosial dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Keluarga Besar Partai NasDem Kalimantan Barat (Kalbar). 

DPW Garnita Malahayati NasDem Kalimantan Barat, Senin (8/6), menyalurkan alat pelindung diri (APD), masker, vitamin dan obat-obatan ke tujuh puskesmas serta dua klinik di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Bendahara DPW Partai NasDem Kalbar, Siti Sunarty, dan Sekretaris DPW Garnita Malahayati, Shinta Dian Pratiwi.

Ketua DPW Garnita NasDem Kalbar, Widya Hastuti menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Garnita Malahayati NasDem, Chunda Thita Yasin Limpo dan Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie atas bantuan dan support berupa APD, obat obatan dan vitamin yang diberikan. 

"Alhamdulillah bantuan tersebut sudah kami salurkan ke tujuh puskesmas dan dua klinik yang ada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya," ujar Widya.

Bantuan yang diberikan tersebut, lanjut Widya, sudah tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para tenaga medis di daerah.

"Mereka sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga berakhir seperti terjadi di Provinsi Kalimantan Barat. Inilah yang dinamakan semangat gotong royong, saling membantu, saling mengingatkan dan saling menguatkan. Apalagi kita akan memasuki era New Normal," jelasnya.

Ketua DPRD Melawi itu menegaskan, bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen sebagai Keluarga Besar Partai NasDem Kalbar dalam berkontribusi dan berpartisipasi aktif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah.

"Saya selaku Ketua DPW Garnita NasDem Kalbar juga mengajak seluruh pengurus, Keluarga Besar Partai NasDem Kalbar dan masyarakat, untuk mendokan kesembuhan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi yang juga merupakan Bupati Melawi, Bapak Panji beserta keluarga yang saat ini sedang menjalani masa isolasi mandiri Covid-19," kata Widya.(Khae/HH/*)
,