Ratu Wulla Sumbang Satu Unit Ambulans untuk RS Karitas

Ratu Wulla Sumbang Satu Unit Ambulans untuk RS Karitas

  • 11 Juni 2020
  • 10

TAMBOLAKA (10 Juni): Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem, Ratu Ngadu Bonu Wulla menyumbangkan satu unit mobil ambulans sebagai bentuk kerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Karitas, Waetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa tenggara Timur (NTT). 

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandu of Understanding (MoU) antara Ratu Wulla dengan Direktur RS Karitas, dr Yohanes Niko Santoso Panbudi, Senin (8/6).

Ke dua belah pihak bersepakat mengadakan kerja sama tentang layanan Ambulans Jenazah bagi masyarakat Sumba Barat Daya yang membutuhkan.

Ratu Wulla mengatakan, kerja sama itu dibangun untuk menyepakati model kerja sama dengan pihak RS Karitas agar mobil ambulans yang diberikan itu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini bentuk kepedulian saya sebagai wakil rakyat NTT di DPR RI khususnya masyarakat di daratan Sumba yang ketika membutuhkan layanan ambulans jenasah maka sudah tersedia,” ujar Legislator NasDem itu. 

Ratu Wulla berharap, bantuan yang disiapkan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi saat ini beberapa ambulans sedang dalam keadaan rusak. (HH/*)

,