Garnita NasDem Kalbar Semprotkan Disinfektan di Perumahan

Garnita NasDem Kalbar Semprotkan Disinfektan di Perumahan

  • 06 April 2020
  • 4

SUNGAI RAYA (26 Maret): Tujuh Rukun Tetangga (RT) di Perumahan Korpri, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) menjadi sasaran DPW Garnita Malahayati NasDem Kalbar, Kamis (26/3).


Barisan ibu-ibu yang dipimpin Plt Ketua DPW Garnita Kalbar, Shinta Budiman bersama anggota DPRD Kubu Raya, Ida Suryani dibantu warga setempat menyemprotkan disinfektan di kawasan padat penduduk tersebut.


Rumah ibadah dan satu persatu rumah warga disemprot dengan cairan antivirus tersebut. Kehadiran ibu-ibu NasDem dengan upaya pencegahan penyebaran virus Corona disambut antusias warga.


"Kami dengan kemampuan yang ada, berupaya semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Corona. Semoga langkah kecil ini bisa bermanfaat menjauhkan kita dan masyarakat luas dari penyakit yang mendunia," harap Shinta Budiman.

Perempuan yang biasa disapa Bu Ina itu mengaku bahagia karena masyarakat menyambut baik dan bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan.


"Kami mengimbau agar masyarakat terus dan tetap mengikuti ajuran-ajuran pemerintah. Mari kita cegah penyebaran virus Corona dengan menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan lingkungan," ajaknya.(Khae/*)
,