Nurhadi Semprotkan Disinfektan di Ponpes

Nurhadi Semprotkan Disinfektan di Ponpes

  • 06 April 2020
  • 1

KEDIRI (26 Maret): Di tengah merebaknya wabah Covid-19, kader Partai NasDem di berbagai wilayah melakukan aktivitas mencegah penyebaran virus Corona. Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi NasDem, Nurhadi menurunkan sejumlah petugas untuk menyemprotkan disinfektan guna menangkal penyebaran Covid-19.


Penyemprotan disinfektan itu sejalan dengan semangat Partai NasDem untuk bergotong royong mencegah penyebaran virus Corona. 


“Program penyemprotan kita lakukan sejak kemarin (25 Maret). Mulai Jumat tanggal 27 Maret sampai dengan 1 April, akan dilakukan di 22 kecamatan Kabupaten Blitar. Sasarannya terutama pondok pesantren,” ujar Legislator NasDem itu. 

Covid19 telah menelan sejumlah korban. Data terakhir pada 24 Maret menyebutkan, jumlah pasien positif Covid-19 di Jawa Timur bertambah 10 pasien atau kini totalnya menjadi 51 orang. 


Di hari sebelumnya, jumlah pasien positif terjangkit virus corona sebanyak 41 pasien. Sementara kategori orang dalam pemantauan (ODP) menjadi 2.003 orang, dari hari sebelumnya sebanyak 1.405 orang. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) juga naik menjadi 142 orang yang sebelumnya sebanyak 125 orang. Data terbaru juga menunjukkan ada 5 pasien yang sembuh dan 2 pasien meninggal dunia.*

,