Ketulusan NasDem Kalsel Semprot Disinfektan di Lingkungan dan Tempat Ibadah

Ketulusan NasDem Kalsel Semprot Disinfektan di Lingkungan dan Tempat Ibadah

  • 06 April 2020
  • 1

BANJARMASIN (27 Maret): Instruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyikapi situasional wabah corona, wajib bagi  Partai NasDem untuk terus menggiatkan kepeduliaannya dalam melakukan pencegahan.


Hal itu ditindaklanjuti DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan, dengan melakukan tindakan penyemprotan yang dilakukan semua ketua wilayah (Ketwil). 


Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel HA Rozani HN berharap, semua DPD Partai NasDem di Kalsel bersama tenaga medis melakukan penyemprotan pembasmian virus corona di rumah ibadah dan lingkungan permukiman masyarakat.


“Kepedulian kakak semua di daerah masing-masing, untuk melakukan tindakan penyemprotan, dan Partai NasDem harus memiliki rasa kebersamaan di Kalimantan Selatan,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (27/3).

Menurutnya, ketulusan dan keterpanggilan Partai NasDem dalam tindakan pencegahan virus corona dengan maksud agar masyarakat merasa tenang dan tidak panik dalam menghadapi kondisi ini. 


“Masyarakat merasa ada pendampingan Partai NasDem pada saat situasi yang melanda. Di satu sisi telah mengancam kehidupan kesehatan masyarakat,” beber anggota DPRD Provinsi Kalsel ini.

Semoga saja, sambungnya, Allah memberikan kesehatan, kekuatan bagi kita semua. 


“Mari kita perbanyak doa dan mohon pertolongan Allah, agar wabah virus corona berhenti melanda negeri kita Indonesia, dan masyarakat kita semakin tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” imbuhnya. (NasDem Kalsel/afdi/*)
,