NasDem Tangsel Semprot Disinfektan di Simpang Muncul

NasDem Tangsel Semprot Disinfektan di Simpang Muncul

  • 06 April 2020
  • 3

TANGSEL (28 Maret): DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar perempatan Muncul, Tangsel, Jumat (27/3).


Langkah itu sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang semakin meluas.


“Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus Corona serta usaha meningkatkan kebersihan. Alasan lain, karena hingga saat ini belum ada  program penyemprotan disinfektan dari Pemerintah Kota Tangsel," ujar Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel, Farha Diba. 

Farha Diba yang akrab disapa Miz juga mengatakan, saat ini informasi soal Corona masih simpang siur. Oleh karena itu diperlukan adanya langkah pencegahan.


“Orang-orang yang terjangkit baik suspect, positif dan dalam pengawasan dan lain sebagainya masih simpang siur. Ini membuat masyarakat menjadi bingung dan resah,” katanya.

Namun, kata dia, pihaknya tetap mengikuti instruksi pemerintah baik Pusat maupun daerah untuk melakukan isolasi diri di rumah masing-masing, tidak berkegiatan, kecuali hal yang dibutuhkan.


“Saya melihat ada keresahan masyarakat. Namun setidaknya kita sedikit punya kepedulian untuk melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan wabah Covid-19,” katanya.

Rencananya, lanjut Miz, DPD Partai NasDem Tangsel akan membagikan dua ribu hand sanitizer dan masker secara bertahap kepada masyarakat.


“Kita bahu membahu bersama kader dan relawan memerangi wabah ini," pungkasnya.(Rois/BA/*)
,