Garda Pemuda NasDem Tuban Aktif Berantas Covid-19

Garda Pemuda NasDem Tuban Aktif Berantas Covid-19

  • 06 April 2020
  • 13

TUBAN (29 Maret): Garda Pemuda NasDem Kabupaten Tuban berperan aktif memberantas wabah virus corona (Covid-19). Hal ini dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kecamatan Tambak Boyo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim).


"Kami melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran perkampungan, tempat ibadah, sekolah, hingga pondok pesantren di Tambak Boyo, guna mengantisipasi serangan Covid-19 terhadap masyarakat," kata Ketua Garda Pemuda NasDem, Sakti Hendrata, Sabtu (28/3).

Sakti menginstruksikan seluruh kekuatan Garda Pemuda NasDem ikut bergerak dalam kegiatan sosial ini agar urusan Covid-19 bukan hanya menjadi beban pemerintah, melainkan juga menjadi tanggung jawab semua anak bangsa. 


Ketua DPD NasDem Kabupaten Tuban, Sumantri menegaskan, apa yang dilakukan Garda Pemuda NasDem Tuban merupakan perintah dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jatim.


"Garda Pemuda NasDem akan terus mengambil peran dan menjadi garda terdepan dalam menghadang sebaran virus corona," tegasnya. 

Sumantri menambahkan, masyarakat dan pemerintah tidak boleh lengah dalam menyikapi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.(Tikno/HH/*)

,