Tangerang Raya Zona Merah, NasDem Ambil Langkah Cepat

Tangerang Raya Zona Merah, NasDem Ambil Langkah Cepat

  • 06 April 2020
  • 11

TANGERANG (28 Maret): Wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan masuk dalam katagori zona merah penyebaran virus corona (Covid-19), di Provinsi Banten.


Oleh sebab itu, DPW NasDem Provinsi Banten mengambil langkah cepat untuk menyalurkan bantuan pencegahan sebaran Covid-19 kepada warga, melalui struktur DPD NasDem se Provinsi Banten.


"Atas seruan dan kepedulian DPW Partai NasDem, kami tingkat DPD melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, di Tangerang Raya," ujar Bendahara DPD NasDem Kabupaten Tanggerang Nurdiansyah kepada partainasdem.id, Sabtu (28/3).

Ia menambahkan bahwa DPD NasDem Kabupaten Tangerang telah menggunakan sekitar 20 ribu liter cairan disinfektan untuk wilayah Tangerang Raya.


"Hingga sampai saat ini kami melakukan penyemprotan di zona merah Tangerang Raya terkhusus rumah dan permukiman penduduk," tuturnya.

Selanjutnya, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara serentak atas instruksi DPW NasDem Banten kepada pengurus tingkat DPD dalam rangka pencegahan penyebaran corona.


"Hari ini juga di Cilegon, Serang, Pandeglang dan seluruhnya secara serentak melakukan penyemprotan dan pembagian masker, hand sanitizer. Semoga usaha kita ini, membuat wabah corona cepat berlalu.  Masyarakat harus mematuhi imbauan pemerintah," harapnya.(BA/*)
,