News Detail

PSP Foundation Salurkan Rp250 juta untuk Masjid di Langkat

PSP Foundation Salurkan Rp250 juta untuk Masjid di Langkat

  • 11 Januari 2021
  • 75
  • NasDem Sumut
  • Ricky Anthony
  • Rudiansyah

STABAT (11 Januari): Anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh (PSP) melalui PSP Foundation menyalurkan dana pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Dendang, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut). 

Dana pembangunan masjid sebesar Rp250 juta tersebut diserahkan secara simbolis melalui PSP Foundation bersama anggota DPRD Provinsi Sumut, Ricky Anthony kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas, Sabtu (9/1).

Seusai menyalurkan bantuan, Ricky Anthony mengatakan bantuan tersebut berawal dari usulan Prananda Surya Paloh kepada Pemprov Sumut agar memberikan bantuan kepada Masjid Al Ikhlas. Usulan tersebut merupakan bentuk kepedulian Prananda dalam pembangunan rumah ibadah.

“Kami bahagia sekali masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa saling berbagi terhadap sesama umat,” ujarnya. 

Ricky berharap, ke depannya kegiatan seperti itu tidak berhenti tetapi terus berlanjut, serta membawa anggaran-anggaran dari pemerintah ke daerah, sampai pada peruntukannya.

“Ini bukti kinerja dari tugas dan fungsi anggota DPRD dari Fraksi NasDem, PSP Foundation, dan Pemprov Sumut untuk selalu mendukung pembangunan di setiap daerah. Baik dari sektor agama, pendidikan, infrastruktur dan lainnya," tutur Legislator NasDem Sumut itu. 

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan program-program kemanusiaan yang dijalankan selama ini oleh PSP Foundation merupakan bentuk gerak cepat dari penyerapan aspirasi masyarakat.

“Prananda Surya Paloh Foundation akan terus bergerak dan hadir di tengah-tengah masyarakat guna mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Rudiansyah yang juga tenaga ahli Prananda Surya Paloh itu.(Iyong/HH/*)