News Detail

NasDem Riau Bantu Pembangunan Musala Al Barokah

NasDem Riau Bantu Pembangunan Musala Al Barokah

  • 13 Februari 2021
  • 67
  • NasDem Riau
  • Edi Satria

PEKANBARU (13 Februari): DPW Partai NasDem Provinsi Riau bersama Garda Pemuda NasDem Riau, dan Liga Mahasiswa NasDem Riau mengadakan program ‘Jumat Berkah’ dengan mengunjungi lokasi pembangunan Musala Al Barokah di Kelurahan Lembah Sari Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, Jumat (12/2).

Kehadiran fungsionaris NasDem Riau sekaligus menyerahkan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan musala yang akan dimanfaatkan warga untuk beribadah pada bulan Ramadan April 2021 mendatang.

Hadir dalam rombongan tersebut Sekretaris DPW NasDem Riau, Edi Satria, Bendahara DPW NasDem Riau, Evi Nurdin, Wakil Bendahara DPW NasDem Riau, Eva Nila Juwita. Selain itu hadir pula perwakilan DPW Garda Pemuda NasDem Riau, Habib, Ketua Liga Mahasiswa NasDem, Ali Akbar Siregar, dan Sekretaris Liga Mahasiswa NasDem Riau, Dicky Jordan Johar.

Ditemui di lokasi, Edi Satria mengatakan penyerahan bantuan tersebut adalah yang kedua untuk pembangunan musala di Provinsi Riau oleh DPW NasDem Riau. 

"Ini juga merupakan salah satu program DPW NasDem Riau kepada masyarakat untuk membangun fasilitas umum khususnya sarana beribadah," katanya. 

Edi Satria menambahkan, Partai NasDem akan terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Dengan ini NasDem ingin terus selalu ada di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Koordinator acara tersebut, Ali Akbar Siregar menambahkan bahwa 100 sak semen merupakan hasil donasi dari fungsionaris DPW NasDem Riau, Garda Pemuda NasDem Riau, serta para kader NasDem Riau lainnya.

“Musala Al Barokah merupakan tempat ibadah yang dibangun atas kebersamaan warga di lingkungan musala. Tanah dibeli secara bersama-sama oleh warga yang berjumlah 120 KK dengan latar belakang pekerjaan warga 85 persen adalah tukang bangunan,” ungkap Ali Akbar.

Hal senada juga dikatakan Arifin, Ketua RT setempat. Arifin menyampaikan terima kasih kepada DPW NasDem Riau. 

"Semoga ini menjadi amal jariah bagi Partai NasDem dan terus menjadi amalan selama musala ini kami gunakan menjadi tempat ibadah," tutup Arifin. (Sitindaon/HH/*)