News Detail

NasDem Konsisten Perangi Kemiskinan di Gorontalo

NasDem Konsisten Perangi Kemiskinan di Gorontalo

  • 17 Februari 2021
  • 44
  • NasDem Gorontalo
  • Rachmad Gobel
  • Hamim Pou

GORONTALO (17 Februari): Partai NasDem terus memperkuat struktur dan konsolidasi internal untuk menciptakan keharmonisan dalam melakukan kerja-kerja partai di masyarakat dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai NasDem, Rachmad Gobel, Selasa (16/2), memberikan arahan serta paparan terkait program kerja pada kegiatan silaturahmi bersama seluruh pengurus DPW NasDem Gorontalo dan DPD NasDem kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, di Kota Gorontalo.

Dalam arahannya, Rachmad Gobel yang juga Wakil Ketua DPR RI itu meminta seluruh pengurus Partai NasDem di Gorontalo untuk tetap fokus pada program-program yang dapat membantu masyarakat.

“Sekarang ini adalah momentum kita untuk mengabdikan diri di daerah yang sama-sama kita cintai. Kita telah diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk menjadi wakil mereka di parlemen. Oleh sebab itu kita harus bekerja dengan benar untuk masyarakat secara keseluruhan tanpa membeda-bedakan warna partai,” ungkap Legislator NasDem dari dapil Gorontalo itu.

Ketua DPW NasDem Gorontalo, Hamim Pou berharap seluruh pengurus dan kader Partai NasDem tetap solid dan konsisten memerangi masalah kemiskinan di Gorontalo yang hingga saat ini menjadi masalah utama di Gorontalo.

“Saya berharap kita semua tetap solid dalam mengawal pembangunan serta konsisten dalam tujuan melepaskan Gorontalo dari predikat provinsi termiskin ke lima di Indonesia menurut data BPS. Jangan sampai daerahnya termiskin, namun pemimpinnya masuk dalam jajaran pemimpin terkaya di Indonesia,” kata Hamim.

Pada Pilkada Serentak 2024, Partai NasDem di Gorontalo telah menyiapkan strategi dan konsep yang akan dilakukan untuk menjadi partai pemenang di Gorontalo, dan diharapkan bisa memberikan perubahan yang baik untuk Provinsi Gorontalo ke depan.(Alfian/*)