News Detail

NasDem Malut Roadshow Lantik Struktur Partai, Halteng Perdana

NasDem Malut Roadshow Lantik Struktur Partai, Halteng Perdana

  • 21 Februari 2021
  • 40
  • NasDem Maluku Utara
  • Achmad Hatari

HALMAHERA (21 Februari): DPW Partai NasDem Maluku Utara (Malut) melakukan roadshow pelantikan struktur pengurus tingkat DPD di 10 kabupaten/kota di Maluku Utara. 

Pelantikan perdana dilakukan terhadap 36 pengurus DPD Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) periode 2020-2024, Jumat siang (19/2), di Desa Nurweda, Kecamatan Weda, Kabupaten, Halteng, Maluku Utara. Acara pelantikan juga dihadiri jajaran pengurus DPC NasDem se Halteng serta simpatisan dan loyalis Partai NasDem. 

Ketua terpilih DPD NasDem Halteng, Abd Rahim Odeyani yang akrab disapa Kaka Imo, mengutarakan, persiapan pelantikan itu sudah maksimal. Mulai dari menyiapkan atribut partai seperti bendera, bilboard atau alat kampanye, serta seragam pengurus DPD sampai ke DPC dan DPRt. 

“Kami bersyukur karena DPD Halteng adalah pilihan pertama pelantikan dan langsung dihadiri Ketua Wilayah Doktor Achmad Hatari dan Sekretaris Wilayah Doktor Nurlaela Syarif serta fungsionaris DPW Malut. Amanah ini akan kami jalankan dan kami optimistis 2024 NasDem Halteng dapat meraih pemenang pertama dengan target enam kursi,” ujar Imo.

Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangga sekaligus memberikan apresiasi atas pelaksanaan acara pelantikan tersebut. 

"Kami pengurus DPW NasDem Maluku Utara saat ke sini sempat dihantam ombak. Hujan dari Ternate menuju ke sini, tapi lihat DPD Halteng sangat siap, langsung lelah kami hilang. Ini pertanda ada optimisme hari ini dan ke depan bahwa Partai NasDem di Bumi Fogogoru, Halmahera Tengah akan maju, menang peroleh enam kursi,” tegas Hatari. 

Meski Halteng masuk dalam zona hijau Covid 19, acara pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan. Acara dihadiri perwakilan struktur tingkat DPC dan DPRt serta tokoh masyarakat dan simpatisan NasDem Halteng.(RO/Nurlaela/*)