News Detail

Struktur dan Infrastruktur Partai Harus Berjalan Efektif

Struktur dan Infrastruktur Partai Harus Berjalan Efektif

  • 15 Maret 2021
  • 87
  • NasDem Banten
  • Edi Ariadi

SERANG (15 Maret): DPW NasDem Provinsi Banten menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) bertajuk 'Memperkuat Struktur dan Infrastruktur Partai dalam Rangka Persiapan Verifikasi Partai sebagai Langkah Awal Menyambut Pemilu 2024' di Kota Serang, Banten, Minggu (14/3).

Hadir dalam rakerwil tersebut, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Jawa 1 (Banten dan DKI) A Effendy Choirie, Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi, Ketua DPP Partai NasDem nonaktif, Zulfan Lindan serta fungsionaris NasDem Banten.  

Dalam sambutan itu Edi Ariadi mengatakan dirinya ingin memastikan kesungguhan kader NasDem di Banten, baik pengurus DPW, DPD, DPC, dan anggota DPRD Fraksi Partai NasDem dalam membangun partai ke depan.

"Saya ingin memperoleh keseriusan dari kaka-kaka semua, untuk membangun Partai NasDem ke depan. Saya ingin tanya serius atau tidak," ujarnya.

Saat ini, kata Edi, pengurus Partai NasDem di Banten diberikan amanah oleh DPP NasDem untuk meningkatkan dan membangkitkan Partai NasDem agar memperbaiki perolehan suara di Banten pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut mantan Wakil Wali Kota Cilegon itu, banyak agenda yang akan dihadapi ke depan. Untuk itu kata Edi, struktur dan infrastruktur partai harus dapat berjalan efektif, termasuk dalam penjaringan kader partai melalui E-KTA harus dapat mencapai target yang sudah ditetapkan. 

"Ini tugas kita bersama dalam membangun, memulihkan, dan merestorasi pengurus di tingkat masing-masing," tutupnya.(RO/HH/*)