News Detail

Nurlaela Syarif Reses Berbasis E-KTA NasDem

Nurlaela Syarif Reses Berbasis E-KTA NasDem

  • 11 April 2021
  • 101
  • NasDem Maluku Utara
  • Nurlaela Syarif

TERNATE TENGAH (11 April): Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Ternate, Maluku Utara, Nurlaela Syarif pada Minggu (11/4) pagi melaksanakan jalin aspirasi dengan perwakilan struktur DPC dan DPRt NasDem di 16 Kelurahan di daerah pemilihan Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Nurlaela mengatakan, peserta yang hadir sekitar 200 orang di antaranya ketua, sekretaris, dan bendahara DPC dan DPRt NasDem juga anggota NasDem yang telah memiliki referal E-KTA NasDem. 

Sekretaris Wilayah DPW NasDem Maluku Utara itu menyebutkan bahwa selain mendengarkan aspirasi, dirinya juga menggelar sejumlah kegiatan.

"Terdapat beberapa agenda reses kali ini di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis berupa tes kolesterol, gula darah, asam urat, tensi, dan lainnya," ujarnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, tambah Legislator NasDem Kota Ternate itu, Fraksi NasDem DPRD Kota Ternate juga menggelar program 'NasDem Sayang Kamu' yaitu berbagi sembako.

"Isi dari sembako tersebut, yaitu beras lima kilo, gula pasir dua kilogram, dan satu kotak daun teh," jelasnya.

Kegiatan reses ini dilaksanakan di halaman parkir Kantor DPW Maluku Utara. Sebanyak 200 peserta yang hadir seluruhnya berbasis E-KTA dan absensi kehadiran juga menggunakan sistem barkot.  

“Terobosan event NasDem Digital dalam reses kali ini karena terinspirasi dari materi Rakorwil DPW Maluku Utara Tanggal 5-6 April lalu yang diberikan Kaka Donny Priambodo, Ketua Bidang Digital dan Siber DPP Partai NasDem," ujar Nurlaela.

Di sisi lain, Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula Dan Milenial DPW NasDem Maluku Utara, Erita Fitrana mendukung dan mengapresiasi langkah Nurlaela Syarif yang bersinergi dengan dirinya.

"Dengan cara ini kami yakin semakin banyak anak muda yang simpatik dengan NasDem Maluku Utara," katanya.(RO/*)