News Detail

NasDem Kuansing Perkuat Basis Partai hingga Desa

NasDem Kuansing Perkuat Basis Partai hingga Desa

  • 10 Juni 2021
  • 63
  • NasDem Kuansing
  • Muslim

TELUK KUANTAN (10 Juni): DPD Partai NasDem Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, menggelar rapat konsolidasi di Aula Kantor DPD NasDem Kuansing, di Teluk Kuantan, Senin (7/6).

Rapat konsolidasi tersebut membahas tentang kepengurusan Partai NasDem di tingkat desa dan kelurahan se-Kuansing dan pembuatan e-KTA berbasis digital.

Rapat konsolidasi itu dihadiri fungsionaris NasDem Kuansing, anggota Fraksi NasDem DPRD Kuansing dan DPC NasDem se-Kuansing serta organisasi sayap Partai NasDem.

Ketua DPD NasDem Kuansing, Muslim mengatakan, sesuai amanat Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh bahwa setiap DPD NasDem diwajibkan membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di setiap desa dan kelurahan.

"DPD NasDem Kuansing akan memperkuat basis kepartaian sampai ke tingkat desa dan kelurahan," kata Muslim yang didampingi Sekretaris DPD NasDem Kuansing, Efendi.

Muslim mengatakan, DPP NasDem sudah memberikan target kepada DPD NasDem Kuansing untuk mampu meningkatkan perolehan suara dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang lalu.

"DPD NasDem Kuansing sudah diberikan target oleh DPP NasDem melalui Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya supaya memacu dan memperkuat basis partai. Kami usahakan perolehan suara kita jauh lebih banyak dari pileg sebelumnya," tegas Muslim.

Dengan adanya konsolidasi itu, Muslim berharap kepada fraksi, fungsionaris DPD, DPC, dan organisasi sayap NasDem supaya sama-sama bekerja dan bekerja sama utuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Saya harap kepada seluruh komponen NasDem Kuansing, baik itu fungsional DPD, DPC, DPRt dan organisasi sayap, mari bersama bahu membahu membawa NasDem ke depannya lebih besar," harapnya.(Sitindaon/HH/*)